Sunday, February 15, 2015

EA CSBL revisi 6

Rekomendasi Setting
Rekomendasi setting yang dapat digunakan adalah sebagai berikut :
Balance awal = 1000
Time Frame = m5
Pair : pair major
Acuan : sesuaikan jam di masing-masing broker. Beda broker beda juga time nya
Start : pukul 10.00 WIB
Selesai : pukul 13.00 WIB
Sesion : 09.00 WIB
Setting lain : ikuti EA

Kelebihan
Kelebihan dari EA CSBL revisi 6 adalah :
1. Bekerja otomatis sepanjang waktu
2. Mampu melakukan modif SL TP secara otomatis
3. Perhitungan Drawdwon secara otomatis
4. compabilitas broker sudah tersedia (2 order)
5. Bisa berjalan Digit 4 dan 5

Kekurangan
Kekurangan dari EA CSBL revisi 6 adalah :
1. Drawdown besar
2. Profit tidak terlalu besar 

Backtest
Backtest sudah dilakukan pada tanggal 1 April 2012 sampai 6 Juni 2012 di pair EUR USD dengan hasil sebagai berikut :

Profit bersih : $137.69
Drawdown : 5.52%
Total trade : 77
Profit trade : 41 open posisi
Loss trade : 36 open posisi
Large profit trade : 54.40
Large loss trade : -27.20

Download
EA CSBL revisi 6 dapat di download dibawah ini :
EA CSBL revisi 6 (31 kb)

Sumber : seputarforex

1 comment:

  1. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    ReplyDelete