Sunday, February 15, 2015

EA a Friday v1

Rekomendasi Setting
Dapat direkomendasikan EA a Friday v1 ini sebagai berikut :
Modal : $100
TF : 5 menit
TP : 30
SL : 20
Setting lain : ikuti EA

Kelebihan
Kelebihan dari EA a Friday v1 adalah :
1. Sudah disertakan TP
2.  Sudah disertakan SL
3. Ada trailing stop
4. Sangat cocok untuk market trending
5. Khusus untuk pair EURUSD

Kekurangan
Kekurangan dari EA a Friday v1 adalah :
1. Tidak bisa digunakan untuk semua pair
2. Tidak bisa untuk digit 5

Backtest
Uji coba dilaksanakan pada tanggal 2012.03.23 - 2012.05.25 dengan hasil sebagai berikut :

Modelling quality : 89.31%
Drawdown : 42.38%
Net profit : $70
Total trade : 9 posisi
Profit : 5 posisi
Loss : 4 posisi
Large profit : 30
Large Loss : -20

Download
EA a Friday v1 dapat di download di bawah ini :
EA Friday v1 (8 kb)

Sumber : seputarforex

1 comment:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely yours
    Siti
    Business Development
    ForexMart
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    ReplyDelete